Layanan Kami

Layanan Penggandaan CD DVD
Layanan Duplikasi
Sistem duplikasi kami adalah dengan meng-copy melalui media duplicator khusus, tetapi pemberian label di CD/DVD dengan printer khusus(inkjet/surface print) yang dicetak langsung di atas permukaan CD/DVD tidak dengan ditempel sticker atau dengan stickering,  sehingga penampilan CD/DVD lebih rapi/mewah dan mencerminkan profesionalisme Anda atau perusahaan Anda.

Layanan Replikasi
Sistem replikasi kami dengan sistim fabrikasi dengan mesin industri teknologi Glass Mastering  yang dimana bahan dari bijih plastik  pilihan  bukan  daur  ulang  dan   berkualitas Internasional terbukti ada IFPI  (International Federation Phonographic Industry ) Code pada setiap keping produksi CD / DVD kami.

Printing, Casing/Box dan Packaging
Kami menyediakan dan memberikan pilihan untuk casing dan kemasan CD/DVD Anda. Tentukan semua kebutuhan dan keinginan Anda di Rysa Production. Kami dapat menyesuaikan kemasan/packaging untuk CD/DVD Anda menurut rancangan/contoh jenis kertas dan packaging yang Anda inginkan atau sediakan.

One Stop Solution Produksi Media Audio Visual CD/DVD
Dimana kami dapat melayani dan memenuhi permintaan Anda dari seluruh kegiatan mulai dari desain,kelengkapan isi materi CD/DVD,packaging, sampai dengan jasa pengiriman CD/DVD ke wilayah seluruh Nusantara. Tim Produksi kami dapat melayani order dalam jumlah besar dengan waktu yang telah disepakati.

WEB DEVELOPMENT
CORPORATE 
Perkembangan bisnis yang anda miliki haruslah memiliki sebuah wadah informasi yang dapat dilihat oleh klien maupun publik, salah satunya adalah dengan menggunakan WEBSITE sebagai wadahnya.
Sebagai salah satu service kami web development yang kami tawarkan menganut model adaptive dengan requirement anda sebagai calon klien, sehingga target promosi bisnis anda pun dapat tercapai.
Disamping itu kami juga dapat memberikan solusi kepada anda dalam mewujudkan sebuah sistem intranet dan aplikasinya untuk mendukung kelancaran bisnis secara internal mulai dari aplikasi keuangan hingga sistem informasi produksi yang bersifat web-based.
PERSONAL 
Pengembangan web untuk anda sebagai pribadi yang ingin mempublikasikan identitas dan portfolionya, kami juga memberikan solusi untuk mewujudkan hal itu dengan website yang dapat anda update secara regular baik itu konten maupun portfolionya, sehingga hal ini membuat diri anda tetap exist dan uptodate